Cara Mencari Keyword Populer Di Google

Cara Mencari Keyword Populer Di Google

Kembali lagi di ViperGoy Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Mencari Keyword Populer Di Google. Memang sulit jika untuk menentukan Judul Postingan Yang Banyak Di Cari, salah satunya adalah Pemikiran Setiap Orang berbeda - beda. Jadi, tak ada salahnya anda bingung dengan Keyword Populer tersebut. Namun, beberapa orang sudah mempunyai Search Engine yang bisa diandalkan, yaitu Google. Hal ini bisa membantu kita untuk menemukan Keyword yang Paling banyak Di Cari. Oke, untuk lebih lanjut silahkan baca sampai akhir ya. Cekidot....

Cara Mencari Keyword Populer Di Google Search :

1. Pertama, anda bisa Mencari Keyword Yang Banyak Di Cari Orang dengan Google. Sebut saja Teknik ini terbagi dalam 2 Bagian. Yaitu.

Write and Shoot!
Namanya memang agak sedikit aneh karena Paman ViperGoy yang membuatnya, tapi yang terpenting anda bisa tahu deh.

Teknik Write and Shoot! ini hanya menuliskan beberapa kata di Kotak Search Google dan Google akan memberikan Beberapa Keyword Yang Sering Dicari. Kemudian kita tinggal memilihnya mudah bukan ? ( Lihat Gambar )


Artikel Yang Banyak Dicari Oleh Orang

The Best Keyword on Footer!
Kalau ini juga Paman ViperGoy yang membuatnya, Teknik ini sama dengan diatas namun beda caranya. Jika sebelumnya kita menuliskan beberapa Kata Kunci dulu, sekarang kita menuliskan Kata Kunci yang dicari contohnya saja Backlink Berkualitas. Kemudian lihat Google yang paling bawah, anda akan melihat beberapa Kata Kunci yang sering dicari oleh Pengunjung. Sangat Mudah bukan ? ( Lihat Gambar )

Cara Mencari Judul Artikel Postingan Populer Di Google


2. Anda bisa memaksimalkan Produk Google ini yaitu Google Trends ( Keyword Search Tool )
Langsung saja pada Link ini > Google Trends - Hot Searchs.

anda hanya menuliskan keyword yang anda incar.
Jadi semangatlah!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mas Paidi, Published at 11.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar